Jasa Cetak Kwitansi, Invoice, Surat Jalan Murah di Jakarta


Jasa Cetak Kwitansi, Invoice, Surat Jalan Murah di Jakarta


Melaui artikel ini, akan dibahas tentang jasa cetak berkas murah yang berada di kawasan Rawamangun – Jakarta Timur. Sebelum membahas mengenai jasa percetakan, mari kita mengenal beberapa berkas yang bisa Anda cetak sesuai dengan kebutuhan Anda baik untuk keperluan pribadi, usaha maupun kantor. Beberapa contoh berkas yang biasa Anda pergunakan untuk kepentingan memenuhi transaksi baik penerimaan dan pengiriman sejumlah uang ataupun barang, diantaranya bisa berupa kwitansi dan invoice dalam bidang keuangan dan surat jalan dalam bidang informasi barang di suatu perusahaan. Bagi Anda yang belum mengetahui dengan betul tentang perbedaan ketiga berkas diatas, berikut pembahasan dan perbedaan tentang ketiga bukti transaksi tersebut.
Perbedaan Kwitansi, Invoice dan Surat Jalan
Kwitansi merupakan salah satu alat bukti pembayaraan dari pihak pemberi kepada pihak penerima dengan menuliskan sejumlah uang yang telah ditetapkan sesuai kesepakatan dan berkas atau kertas tersebut akan dibubuhi materai sesuai Undang – undang Perpajakan serta tanda tangan pihak pemberi. Sedangkan untuk invoice atau disebut juga sebagai faktur penjualan merupakan dokumen yang berisi informasi pembelian suatu barang atau jasa yang harus dibayarkan oleh pihak pembeli. Melihat kedua pengertian diatas dapat dilihat bahwa kwitansi merupakan berkas yang diberikan sesuai kesepakatan sedangkan untuk invoice biasa digunakan sebagai media untuk tagihan pembayaran kepada pihak pembeli. Bagi Anda yang bergerak di bagian keuangan, tentunya Anda membutuhkan jasa cetak berkas murah untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam hal penyediaan kwitansi dan invoice



Pembahasan selanjutnya yaitu mengenai pengertian tentang surat jalan, bagi Anda yang bergerak di bidang ekspedisi, industri penyedia barang ataupun hospitality maka kegunaan surat jalan ini sangatlah penting. Dimana surat jalan merupakan surat penting yang harus diisi oleh pihak pengirim maupun penerima dengan maksud untuk mengecek adanya kelengkapan saat terjadinya proses pengiriman barang. Surat jalan ini menjadi salah satu berkas penting yang harus dilaporkan dan diarsipkan dengan baik. Hal tersebut dimaksudkan jika suatu saat terjadi kesalahan maka pihak penerima dan pengirim barang bisa dengan cermat memeriksa isi dari surat jalan tersebut. Setelah memahami pengertian akan pentingnya berkas seperti kwitansi, invoice dan surat jalan, maka penting bagi Anda para pelaku bisnis mandiri untuk melakukan transaksi dengan jasa cetak berkas murah dalam hal penyediaan kelengkapan perlengkapan administrasi, keuangan dan operasional Anda.
Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa cetak murah dan kini Anda berdomisili di Jakarta, maka pilihan percetakan yang berlokasi di Rawamangun – Jakarta Timur menjadi salah satu alternatif yang tepat untuk melakukan transaksi cetak kwitansi, invoice dan surat jalan. Jasa percetakan yang terdapat di Jakarta Timur ini memberikan pelayanan yang saya yakin akan sangat memuaskan bagi Anda dimulai dari saat Anda melakukan pemesanan, memberikan desain, berkonsultasi perihal harga hingga selesainya transaksi Anda. Disamping itu, bagi Anda yang memiliki kesibukan cukup tinggi, Anda tidak perlu khawatir karena jasa percetakan hadir untuk Anda selama 24 jam dan mampu menerima pesanan Anda secara online atau Anda bisa meminta agar pihak percetakan datang ke lokasi usaha atau kantor Anda agar mempermudah Anda berkomunikasi secara langsung.

Contact Us

Nada Rawamangun Jakata +62 21-2247 39455 Senin - Sabtu, 08:00-20:00 WIB

Workshops:

Nada Rawamangun Jakarta Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur

Whatshapps : 081280477989


Telpon : 021-2247 3945

   

Belum ada Komentar untuk "Jasa Cetak Kwitansi, Invoice, Surat Jalan Murah di Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel