Jasa Cetak Notebook atau Memo di Rawamangun Jakarta


Jasa Cetak Notebook atau Memo di Rawamangun Jakarta


Notebook atau memo adalah salah satu buku yang digunakan seseorang untuk mencatat keperluan, catatan pribadi, ataupun keperluan penting lainnya. Saat ini notebook juga berfungsi sebagai hadiah ulang tahun, souvenir pernikahan, maupun merchandise dalam suatu acara. Ukuran notebook sangat bervariasi. Notebook dan memo yang memiliki ukuran kecil banyak digunakan oleh kalangan masyarakat, karena mudah dibawa kemana saja dan lebih ringan dari buku pada umumya. Biasanya ukuran dari notebook sendiri yaitu mulai dari A5 sampai A6, tetapi kalian juga masih bisa custom sesuai pilihan kalian masing-masing. Variasi motif, gambar memo lucu dan unik pun banyak menjadi incaran bagi anak remaja maupun dan para wanita.


Seperti variasi memo dengan gambar binatang kelinci, kucing dan binatang lucu lainnya yang banyak digemari kalangan remaja. Mengapa remaja senang memiliki notebook? Karena para remaja sekarang senang bercerita atau senang mencatat apa saja yang ada dipikiran mereka. Percetakan sudah banyak dijumpai di Jakarta, terutama Jakarta Timur di daerah Rawamangun. Jika kalian ingin memiliki notebook atau memo custom lucu kalian bisa pesan di percetakan Rawamangun. Sudah banyak yang mencetak notebook unik disana, karena selain harganya yang terjangkau. Hasil yang dicetak pun bagus dan berkualitas gambarya. Tidak heran jika banyak yang memilih percetakan di Rawamangun, dan dijadikan sebagai toko langganan semua orang.


Notebook dan memo juga cukup dikenal pada orang perkantoran, karena memo berfungsi sebagai alat pencatat yang digunakan pegawai pada saat rapat, ataupun menuliss agenda di kantor. Biasanya memo yang digunakan yaitu memo berukuran A5. Sekretaris pimpinan di kantor juga menggunakan memo untuk membantu pimpinan mencatat hal-hal yang penting. Memo cukup praktis dan mudah dibawa. Semua kalangan sudah banyak yang menggunakan notebook atau memo dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan masing-masing. Memo desain menarik akan menguntungkan bagi penjual percetakan, karena pasti sudah banyak yang akan memesan notebook. Percetakan akan bersaing untuk menjual jasa cetak agenda dan memo sesuai dengan keinginan pelanggannya. Percetakan memo sendiri berfungsi untuk mempermudah dan membantu seseorang dalam memiliki notebook sesuai keinginan. Jika kalian ingin memesan custom notebook kalian bisa memesan langsung dengan datang ke pertokoan sekitar Rawamangun. Jika kalian tidak bisa datang langsung. Kalian juga bisa pesan online memo terbaik pertokoan dengan cara memesan melalui nomor handphone dan juga email yang tertera di kontak personal penjual. Kalian juga bisa menegosiasi harga antara penjual dan pembeli. Akan lebih murah jika kalian membeli notebok atau memo dalam jumlah yang banyak. Atau kalian ingin memesan custom untuk dijual kembali di sekolah maupun rumah kalian.


Contact Us

Nada Rawamangun Jakata +62 21-2247 39455 

Workshops:

Nada Rawamangun Jakarta Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur

Whatshapps : 081280477989


Telpon : 021-2247 3945

   

Belum ada Komentar untuk "Jasa Cetak Notebook atau Memo di Rawamangun Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel